BEAST “Beautiful Show Live in Jekardaaaah” :)

hai b2uty indonesiaaa…. congrats ya dari 17 kota di 12 negara Asia, Eropa, Amerika Utara dan Amerika Selatan finally, Jakarta dapat kesempatan buat jadi tuan rumah konser Beast yang bertajuk ‘Beautiful Show’. Beast pun makin menambah deretan boyband girlband Korea yang menyambangi Indonesia. Makin menguras kocek anda *ups

Mungkin udah pada tau ya, hehe tapi gak apa dong kalo tak post juga di blog ini hehehe. Dan sekedar informasi yang berhasil ngundang boyband berisi 6 cowok hot ini adalah Marygops Studios, itu juga yang ngeboyong 2PM bulan November kemarin. Semoga lancar sampai hari H, gak ada yang aneh-aneh.

Konser ini bakal berlangsung di JITEC Mangga Dua Square 17 Maret 2012. Untuk pembelian tiket dibuka tanggal 11 Februari 2012 and it means tomorrow, so grab it fast b2uties. Available on http://www.rajakarcis.com and http://www.tiket.com.

Ini seating plan sama harga tiket, monggo dicek yang cukup sama isi kantong

1. Diamond – 1.750.000

2. Gold – Rp. 1.250.000

3. Silver – Rp. 700.000

4. Bronze – Rp. 500.000

5. Festival – Rp. 850.000All seated, except Festival (standing/moshpit)

Dan gimana nasib yang bikin post ini ya? Apakah ia akan nonton?  Hehehe, honestly aku suka beast sukaaaaaa banget tapi belum bisa dibilang b2uty sih. Dan nasibku seperti biasanya kalo ada acara ginian, you know what i mean lah. Maklum anak sibuk sih apalagi semester 2 padet banget jadwalnya .__. *alibi* lagian duitku juga belum cukup dan masih ada yang jauh lebih penting, inget prioritas lah pokoknya. Ntar kalo emang dikehendaki sama Allah SWT aku bisa nonton atau bahkan ketemu mereka kan juga pasti bakal terjadi :)) Hehe, tapi gak semata-mata cuma nunggu diem tanpa usaha ya lagi nabung nih wkwkwk

Advertisements

Kembaliii~

Hai hai haiiii!! aigooo… kangen ngeblog nih =3 Sebulan lebih ya kayaknya gak update apapun disini, yeah im a bad author -.-

Jadi giniii, aku sih sekrang gak mau posting terlalu panjang lebar cuma mau melampiaskan rasa kangenku sama ini wp. Banyak banget lho sebenernya yang mau aku share dimari, cuma gak ada waktu itu lho, grrr~. Mana sekarang udah UHT lagi hoaaaah. Padahal pengen cerita widyawisata ke Bali kemarin, terus malem taun baruan, acara mangrove, dll. Pokonya buaanyak deh selama sebulan ini yang aku mau ceritain, kan gak enak dong yaa melewatkan salah satu kisah hidup aku *ngooook -___- .

Hmm, jadi sekarang alhamdulillah uda gak terlalu sibuk. Kemarin sibuk banget gara-gara ngurus Mangrove For Life, itu acara nanem mangrove yg diadain Gaputa tunggu postingan tentang itu ;). Sebenernya dibilang gak terlalu sibuk sih ‘agak’ big wrong ya, soalnya bakal ada 2 upcoming events gedhe yang menanti untuk diurus, dimanja-manja, ditimang-timang anakku sayang khaaa~ dan beberapa proker yang mengantri untuk dijamah, benra-benar semester sibuk bagi anggota organisasi di smaga macam saya ini -__- Tapi gak boleh ngeluh dong, harus tetep semangat karena ini kesempatan beginian cuma sekali seumur hidup. Belum tentu nanti kuliah ato kerja bisa ngurus ginian lagi. Percaya deh, bakal jadi kenangan tersendiri nantinya hehehehehe. Do’akan aja yaa semua lancar dan sukses 0:)

Oyaaa, aku mau wara-wara nih, alamat tumblrku ganti jadi rhmnss.tumblr.com soalnya habis tak pikir-pikir nama ‘Hyunarra’ agak terasa aneh. Udah yaa sekian aja post malem ini, good night. Fighting buat UHT english sama ict besoookk!

 

XOXO *rak pantes yaa –a

Curcol 2

Halo!! Met malem semuaaaa
Akhirnya the owner of this geje blog comeback 😀 kangen banget sama wp ini, sampe aku posting ini pake hape.  Ada yang pengen tau gak aku ngapain aja selama beberapa hari ini ngilang? Hehehehe..

Jadi gini, sejak tgl 28 november 2011 sekolah-sekolah rsbi di semarang dah mulai uas, mendahului sekolah lain. Soalnya sekolah yang (katanya) internasional itu punya beberapa mapel yang harus diujikan dua kali ( soal rsbi dan pemkot) . Karena aku sekolah di smaga tercinta makanya aku uasnya lebih cepet. Aku sendiri gak mau cerita panjang lebar soal uas.kemarin, gak mau nambahin aib ke publik. Intinya uas berakhir dengan mapel agama pada hari rabu 8 desember 2011.

Habis uas itu aku muali disibukkan lagi sama berbagai hal, tp sekarang masih aku fokusin ke ngejar/perbaikan nilai sama ngumpulin tugas yang ke-delay, for example FISIKA. Suatu momok tersendiri but anak-anak ipa tapi enggak buat mereka yang ngerasa ‘physics is fun’. Entahlah,  untuk saat ini masih susah buat aku nganggep fisika itu fun layakny game angry birds atau variety show korea yang lucu abis.
Yah yang penting aku udah usaha semaksimal mungkin,  tinggal masrahin semua ke yang ada diatas. Mungkin hari jum’at/sabtu udah pembagian raport and hari. Dan tanggal 19 nya GOES TO BALIIIII !!!!!!

Tema widyawisata taun ini balineseklopedia (gak tau maksudnya apaan ) yah pokokny can’t wait for this event, aku dari dulu nungguin SMA biar bisa ke bali hehe, maklum belum pernah kesana sih ^^V. Dan sepertinya aku hrus pinter ngebujuk om2 sama tante2 aku biar ngasi tambahan uang saku wkwkwk. Nyesel ih, dr dulu gak nabung-nabung beneran deh.

Doain yaa semoga widyawisatanya lancar, gak ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, tru pulang nyampe semarang selamat sentosa tanpa kurang suatu apapun. Good night yaa, udah ngantuk berat nih ;))

Lost

Kayaknya aku lagi demen banget sama wp nih atu, wkwkkwk. Oyaa, aku mau cerita lagi nih. Hari ini tepatnya tadi pagi habis upacara, sohib aku Ria sms minta aku nemenin dia sama zulfa ke paragon. Awalnya rada ogah-ogahan lha fungsiku apa coba disana yang pentng yang punya hape ada kan? Lha ria malah bilang kalo aku tuh ‘cowok’ penuh penekanan, biar bisa ngehajar orang katanya kalo kurang ajar -_______-” Yaaah, karena aku baik aku iya-in aja. Asal gak lama-lama soalnya aku mau mentoring, takut gerbangnya udah ditutup sama satpam yang mau jum’atan.

akhirnya berangkat deh ke paragon, nah pas di jalan mereka berdua ini bilang kalo mereka tuh agak ganjil sama orang yang nemu hapenya zulfa. Begini, jadi hapenya zulfa kan ilang di bus, lha trus ditemuin sama orang. Ria kan nyoba nelpon hape zulfa, eh diangkat. Dia bilang namanya Tommy, kerja di paragon. Kata zulfa juga itu orang katanya mau ngembaliin hape itu, tapi dia gak tau smaga dimana o____0 hellooooo????? kerja di paragon tapi gak tau smaga, wah gak mungkin banget, soalnya smaga sama paragon sama-sama di jalan pemuda. dan lagi smaga itu persis depan balai kota, how come bisa nggak tau? Itulah awal kecurigaan mereka. Aku juga curiga tentunya, tapi kita usaha dulu buat ke paragon nyari itu orang. Namun tidak disangka ternyata mereka gak tau si Tommy itu kerja apa. Katanya smsnya gak dibales.

Yaudah deh, akhirnya nekat nanya sama bapak-bapak customer service yang di depan siapa tahu kenal. Tapi yaaa karena info gak lengkap si target tidak bisa diketahui. Trus waktu nyoba telpon lagi malah gak aktif coba. dan pake cara ngelacak nomer *123*6*6# juga nihil.

Nyampe smaga aku ninggal mereka soalnya mau mentoring trus RBPO I (Rapat Besar Pengurus OSIS I) maklum sekretaris salah satu subsie -__-” Habis itu ikutan kumpul gapasse *duh anak sibuk :o*

Dan sampai saat aku nulis post ini, kabar terakhir dari hapenya zulfa cuma itu orang bilang ‘nanti sy kmbalikan plg kerja’ . Kata Ria nomernya malah gak aktif, zulfa juga sempet nangis-nangis sampe bengkak matanya. Kata Ria kayaknya dia dimarahin sama ibunya.

So, buat siapapun yang baca nih post dan merasa kamu adalah orang yang dimaksud harap segera dikembalikan. Kami masih percaya kamu mau ngembaliin, hape itu penting buat yang punya.

Sekian,

Terimakasih

BLUESTORM IN JAKARTA CANCELED!!!!

Baru buka inet malam ini langsung dikejutin sama status seorang temen, sebut saja K, yang bilang N Blue btal konser di Jakarta. Padahal hari ini udah H-2 konser o_______0. Bayangin deh gimana nasib para penonton yang udah jauh-jauh dateng bahkan ada yang dari luar negeri udah sampe lho. Ya wajar juga soalnya ini konser pertama dari rangkaian tur Asia CN Blue, pasti banyak yang pengen nonton * termasuk aku TT______TT*

Penyebab mendadak batalnya konser ini dikarenakan ketidakpercayaan FNC Music (agency CN Blue) terhadap promotor, yaitu Starlight Management.

ini pernyataan pihak Starlight Management melalui account twitter (@Starlight_ID)

KONSER CNBLUE DI JAKARTA RESMI DIBATALKAN

Jakarta (20/11)

CNBLUE 2011 Asia Tour Concert “Bluestorm in Jakarta”, konser pertama CNBLUE, yang sedianya akan diselenggarakan di Jakarta, tanggal 26 November 2011 di JITEC Mangga Dua Square mendatang, terpaksa harus dibatalkan. Menurut FNC Music selaku management CNBLUE, alasan dari pembatalan konser ini adalah ketidaksempurnaan persiapan konser.

Selama masa persiapan acara, kami berusaha memenuhi persyaratan dan permintaan pihak manajemen artis yang kerap berubah di menit terakhir. Mulai dari segi lokasi, promosi, sampai produksi. Seperti yang kami umumkan dalam konferensi pers sebelumnya bahwa perpindahan lokasi acara dari Skenoo Hall, Gandaria City ke JITEC Mangga Dua Square juga merupakan permintaan langsung dari manajemen artis.

Kami telah melakukan yang terbaik agar konser ini tetap berjalan sesuai rencana, dengan berusaha memenuhi segala persyaratan dan opsi-opsi yang telah diberikan hingga H-3 konser. Tetapi pada akhirnya pihak manajemen artis tetap memutuskan untuk menghentikan segala persiapan dan membatalkan konser ini.

Kami selaku promotor meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian ini. Terutama kepada pihak-pihak yang telah dirugikan secara moral dan materiil, seperti fans, media partner, dan sponsor. 
Kami bertanggung jawab penuh terhadap semua pembeli tiket konser ini. Perihal mekanisme pengembalian uang tiket akan diumumkan secepatnya.
Terima kasih.
Starlight Management

 

Trus ini yang dari FNC Music

Pernyataan FNC Music: (seperti dilansir creativedisc.com)

 

Hello

This is the FNC MUSIC.

November 26, 2011 was expected to continue 2011 CNBLUE Asia tour concert [BLUE STORM] in Indonesia was to be canceled.

This is the part of Indonesia, the promoter continues to breach the contract and ready for the show due to a lack of trust issues could not, FNC MUSIC side, several performances and visibility requirements for promotion, but this requirement did not reflect the clear decision in accordance has been off the train.

Many fans think of the local-in-waiting cancel the show does not lead to a decision as a result of these CNBLUE dahaeteuna best fans to have to inflict disappointment to all of you I’m terribly sorry.

Indonesian many fans of the show expect recreations deurimyeo apologies to all of you,

Show that the problem is resolved with a local company as having once again promise to conduct a concert in Indonesia.

Due to the subsequent cancellation of the show for the fans like to sanghasyeot

Please say that again, I’m sorry.

Thank you.

Sepertinya yang FNC itu hasil translate , ada istilah-istilah ‘aneh’ soalnya.

Buat pelajaran para promotor aja deh, ini udah terjadi untuk kedua kalinya. Inget yang konser JYJ kan? Itu juga batal karena alasan yang hampir sama. Buat para promotor juga kalo berani datengin artis korea harus bener-bener siap soalnya dari dua pembatalan itu keliatan banget kalo agency sana ribet-ribet. Jangan cuma mikir nanti untung banyak .__.V

Dan buat konser CN Blue ini salah satu alasan pembatalan karena tiket tidak terjual 80%. Kalo asumsiku ya, ini karena beberapa minggu lalu juga ada konsernya 2PM. Kalo kpoppers indo berduit semua nonton 2 konser dalam sebulan it’s okay lah. Lha kalo yang harus nabung susah payah dulu? Itu berat mameeeen *nunjuk diri* apalagi banyak yang masih anak sekolah juga *nunjuk diri lagi*. Jadi kemudian kpoppers dihadapkan pada 2 pilihan 2PM/CN Blue. Ya mungkin karena duluan 2PM jadi milihnya itu. trus juga kalo yang CN Blue mepet UAS, jadi sepertinya banyak yang masih pelajar gak dibolehin sama ortunya. Ini cuma pendapat pribadi ya, hanya opini saya sebagai blogger rak cetha jadi kalo ada yang menyinggung tolong jangan di masukin kehati.

Sekian ,

Wassalam

 

p.s aku mau pukpuk maksimal promotor sama fans-fans CN Blu .___.V

 

Today’s Lesson : Don’t Be Too Stressed Out!

Hoaaaah, hari ini gilagilagila… ada ‘sedikit’ problem sama job aku , dan itu sangat amat vital buat aku karena nyangkut masalah kredibilitas *bahasa sok tinggi* Gak bakal aku jabarin deh, private soalnya hehehe. Dan masalahnya aku terlalu mikirin ini kebangetan banget sampe kebawa stress dan sedikit depresi -_-, nah ini nih hari ini aku terlalu mikirin ini , trus tadi sore aku crita-crita sama yusrina soal ini di tempat fotokopian sambil nunggu fc proposal. Dan pas balik ke sekolah, aku dapet sms dari adekku kalo dia gak les.

Hening….. aku baru inget kalo ini hari Rabu dan aku les LIA!!!! Beneran lupa banget, trus aku liat jam udah hampir jam 6, padahal lesku jam 5. Dan jam 5 tadi aku lagi crita-crita dengan leluasanya , OH MY GOD!! Jadi intinya jangan terlalu stress !

Curcol 1

Eh eh , aku to mau cerita.. gini-gini besok tuh ulangan kimia dan aku belum belajar sama sekali trus enggak mudeng materinya juga.. menurut kalian bisa dapet nilai bagus gak?? *kicked* *ini juga anak TK udah tau jawabannya -_____-

Sebenarnya bukan itu juga sih yang mau aku ceritain, tapi ada itu juga (lho?) Jadi begini, ini aku lagi di warnet gara-gara gak bisa OL di rumah. Semua berawal dari aku yang ngilangin modem. Dan beginilah jadinya bolak-balik ke warnet ngabisin uang saku, padahal belum nabung buat uang saku widyawisata -___-

Jadi inti dar semuanya adalah aku bokek dan belum belajar kimia