Category: Uncategorized

Seharusnya?

Jam 1.58 WIB tepat saat aku ngetik ini. Harusnya bukan tab browser chrome yang aku buka, apalagi wordpress ini. Seharusnya, iya selalu berakhir dengan kata itu.

Apa sih emang yang harus aku buka saat ini. Ya apalagi kalo buka file .doc yang nyelip diantara ratusan folder ‘Documents’, yang katanya harus diupload maksimal tanggal 6 ini. Iya, seharusnya.

Mau sampai kapan kayak gini?

Bukan tulisan yang indah setelah sekian lama ga nge blog. Mohon bersabar, ini ujian 🙂

Back Number – Christmas Song [From 5 to 9 OST]

 

Been a long time since the last time I was hooked by j-doramas. And yes, this time I’ve finally finished a rom-com drama starring Yamashita Tomohisa/beloved Yamapi and Ishihara Satomi. From 5 to 9 is an adaptation drama from manga with the same title. I’m really glad with the adaptation version because I find the manga is rather weird -_- The plot is practically simple about a super rich handsome hawt monk who fell in love with  a modern kind of girl. But the chemistry between the main leads is inevitable :””””””” Beside the sizzling hot couple, I like the theme song too, the melody and lyrics catch my ears and linger in my head. A winter love song type played in a hot summer because there’s no winter in Indonesia, LOL (more…)

Ambil saja hikmahnya :)

Semester ini memang berat, menjenuhkan, melelahkan, bahkan terkadang bisa memuakkan. Tapi apakah semuanya begitu? Tentu tidak 0:) Allah masih sayang dengan hambaNya. Di tengah huru-hara urusan akademik dan non-akademik, aku sadar tidak semua hal yang aku anggap menyebalkan itu memang sepenuhnya seperti itu. Terselip hadiah kecil yang tidak terduga, yang akan terus membangitkan semangat, peredam emosi dan segala kelabilan.pada diri. Aku tidak tahu, sebenernya itu hadiah atau bukan tapi karena luucu sekali aku anggap hadiah saja ya? hehe

Lupa

Resah, gundah, cemas tak beralasan

Dirinya hanya bisa terpekur memandang kotak hitam di tangannya

Hai, anak muda. 

Kenapa harus berlarut dalam kesedihan?

Dibalik berbagai kegagalan ini

Ada satu hal yang pasti menjawab semua pertanyaanmu,

Kamu lupa

Hal sederhana namun fatal bila tertinggal

Sekarang sudah ingatkah dengan apa yang kau lupakan, wahai kawanku?

Tenang, yang kamu lupakan tidak akan pergi

Yang kamu lupakan tidak akan hilang

Karena yang kamu lupakan akan tetap berada disana

Menunggu, memperhatikan

 

Sembilan Belas

Halo, tepat pukul 0:00 7 Juni 2014 sekarang. Genap 1 hari aku berusia 19 tahun, hehe. What should I write next???? Hmmm *thinking hard*…………………………………………………………… Yah, semoga di penghujung usia kepala satu ini aku bisa jadi lebih dewasa, dalam hal bertindak dan berfikir. Makin berani juga, trying to reduce my timidness ._____. Daaaan, berusaha lebih open up buat orang-orang di sekitar, udah banyak banget yang biang aku ini cewek misterius padahaal………..HAHAHAHAHA. Mungkin itu gegara gabungan dari introvert dan plegmatis, yeaah komplit sudah. But i like it that way, nothing is wrong being like that. Namun, setelah dipikir-pikir kalo keterusan di zona nyaman itu, kayaknya ya bakal gitu-gitu aja. Makanya sedang berusaha mengupgrade diri nih. Tenang, aku nggak bakal mendadak dateng terus berubah menjadi super cablak. Menurutku lebih ke bagaimana kita mengolah apa yang sudah ada dalam diri kita dan kita asah itu. Everyone has their own speciality given, it’s all about how they realize and advance it J

Trus, apalagi yaaa. Ah iya akademik deh penting tuh hehe. Mengurangi frekuensi bengong dan tidur di kelas, INI!! Somebody plijeu help with these. Mungkin orang kalo liat aku di kelas mikirnya “ Ini anak gak serius kuliah ya, tidur mulu kerjaannya”. Perlu aku lurusin deh, ini memang benar adanya aku sering banget ngantuk di kelas hehe, kalo nggak ngantuk paling mendadak ilang fokus di tengah jalan. Bukannya nggak niat belajar guys, I have tried to focus. Makan permen, minta dicubit atau tabok temen kalo ngantuk, duduk paling depan, tapi tetep aja udah fokus di awal pas tengah eh malah pikiran melanglang buana kemana-mana. It often happens without my consciousness, eh taunya udah ketinggalan aja. Pft, ini yang bikin bete pas nyoba catching up dengan apa yang dijelasin aku end up bingung sendiri trus akhirnya harus nanya mulu sama temen. Kan aku pengen gitu bisa bikin catetan sendiri yang rapi dan paham sama apa yang bapak/ibu dosen sampein huhuhuhu, nggak ngandelin temen mulu L

Last deh yaa, aku mulai ngantuk nih iced coffeenya nggak mempan. Err…yang baca ini especially rinchul ,  plis  nggak usah ngakak ini bukan hal tabu huaakakakakakakak XD Yah, semoga semakin didekatkan dengan yang punya pasangan tulang rusuk ini hahaha. Mak, aku wes 19 taun rung ngerti apa kuwi tresna XD Iya aneh ya, ya gimana emang belum pernah bener-bener suka sama orang yaa gimana dong. Ngefans/kagum bukan berarti suka, CAMKAN!!!!! Ah tapi kalo soal ini sih, udah urusan yang diatas aja lah yaa, sini mah tinggal memantaskan diri aja, huakakakakakakakak.

That’s all buat notes di ulang tahun ke -19 ini *deep sigh* I’m so old TT______TT  Banyak yang pengen aku tambahin tapi kafeinnya udah mulai nggak mempan nih, soooo segini aja lah yaa. Kasian dashboard wp kalian tercemar dengan postingan alayatun binti tak mutu ini hahahahaha. Byeeee, semoga tugasbesar cepat selesaaaaiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!  

Someone coming …

Someone coming into your life is a big thing
Because his whole life comes with him
– You’re All Surrounded Episode 7

Sepenggal quote yang aku dapet hasil curi-curi waktu nonton drama kemarin malam. Jadi, jangan sepelekan secuil pun keberadaan orang-orang yang kamu temui dalam hidupmu, bukan tidak mungkin dia lah hal besar yang berarti banyak untukmu, haha. Selamat malam 🙂

Aku Masih Mencari

Pernah nggak kamu liat seseorang tengah asik melakukan sesuatu dan kamu tiba-tiba pengen juga suka itu. Atau seseorang yang mahir dalam suatu bidang, dan kamu merasa pengen buat belajar itu juga. Soalnya aku masih sering ngalamin hal kayak gitu. Tapi anehnya dari semua hal yang pengen aku lakuin itu belum ada yang bener-bener bisa aku lakuin. Entah akunya emang yang kurang tekun atau sebenernya aku emang nggak ada minat kesana, cuma kesenangan sesaat gitu.

Di usia yang sudah 18 tahun bentar lagi 19, bukan usia yang dianggap remaja oelh kebanyakan orang. Sudah dianggap dewasa. Tapi kok aku masih gini-gini aja ya. Seperti masih berputar-putar di labirin, nggak tau jalan mana yang diambil supaya bisa keluar. Aku masih mencari-cari sebenarnya aku pengennya apa, mau apa nantinya. Disaat temen-temen yang lain sudah punya mimpi dan ambisi hebat, aku masih jungkir balik nggak tau mau ngapain. Cuma ngikut arus lah gampangnya. Arus yang mainstream, gak berani buat berbalik melawan karena emang belum tau ada apa sebenernya di arah yang lain itu. Pencarian jati diri ini benar-benar membingungkan.