Aku Rindu

Ramai,

itu yang selalu aku rasakan 2 tahun ini. Semua tempat terasa penuh hingga rasanya tidak ada celah untuk diri ini benar-benar sendiri. Berbagai kesibukan dilahap sampai mengalahkan wajibnya makan 3 kali sehari. Lelah, itu pasti.

Hingga akhirnya aku selalu kembali ke tempat ini. Biarkan aku duduk di pojok sendiri, menyesap segelas minuman dengan kafein dan menikmati kesendirian yang dirindukan. Terkadang tak selalu ramai yang orang harap untuk mendapat kedamaian. Cukup dengan sepi. Kalian para penikmat sepi pasti tahu apa yang aku rasakan, bukan?

Surabaya, 17 Oktober 2015

A.R

Wanna say something? Write here

