Sembilan Belas

Halo, tepat pukul 0:00 7 Juni 2014 sekarang. Genap 1 hari aku berusia 19 tahun, hehe. What should I write next???? Hmmm *thinking hard*…………………………………………………………… Yah, semoga di penghujung usia kepala satu ini aku bisa jadi lebih dewasa, dalam hal bertindak dan berfikir. Makin berani juga, trying to reduce my timidness ._____. Daaaan, berusaha lebih open up buat orang-orang di sekitar, udah banyak banget yang biang aku ini cewek misterius padahaal………..HAHAHAHAHA. Mungkin itu gegara gabungan dari introvert dan plegmatis, yeaah komplit sudah. But i like it that way, nothing is wrong being like that. Namun, setelah dipikir-pikir kalo keterusan di zona nyaman itu, kayaknya ya bakal gitu-gitu aja. Makanya sedang berusaha mengupgrade diri nih. Tenang, aku nggak bakal mendadak dateng terus berubah menjadi super cablak. Menurutku lebih ke bagaimana kita mengolah apa yang sudah ada dalam diri kita dan kita asah itu. Everyone has their own speciality given, it’s all about how they realize and advance it J

Trus, apalagi yaaa. Ah iya akademik deh penting tuh hehe. Mengurangi frekuensi bengong dan tidur di kelas, INI!! Somebody plijeu help with these. Mungkin orang kalo liat aku di kelas mikirnya “ Ini anak gak serius kuliah ya, tidur mulu kerjaannya”. Perlu aku lurusin deh, ini memang benar adanya aku sering banget ngantuk di kelas hehe, kalo nggak ngantuk paling mendadak ilang fokus di tengah jalan. Bukannya nggak niat belajar guys, I have tried to focus. Makan permen, minta dicubit atau tabok temen kalo ngantuk, duduk paling depan, tapi tetep aja udah fokus di awal pas tengah eh malah pikiran melanglang buana kemana-mana. It often happens without my consciousness, eh taunya udah ketinggalan aja. Pft, ini yang bikin bete pas nyoba catching up dengan apa yang dijelasin aku end up bingung sendiri trus akhirnya harus nanya mulu sama temen. Kan aku pengen gitu bisa bikin catetan sendiri yang rapi dan paham sama apa yang bapak/ibu dosen sampein huhuhuhu, nggak ngandelin temen mulu L

Last deh yaa, aku mulai ngantuk nih iced coffeenya nggak mempan. Err…yang baca ini especially rinchul ,  plis  nggak usah ngakak ini bukan hal tabu huaakakakakakakak😄 Yah, semoga semakin didekatkan dengan yang punya pasangan tulang rusuk ini hahaha. Mak, aku wes 19 taun rung ngerti apa kuwi tresna😄 Iya aneh ya, ya gimana emang belum pernah bener-bener suka sama orang yaa gimana dong. Ngefans/kagum bukan berarti suka, CAMKAN!!!!! Ah tapi kalo soal ini sih, udah urusan yang diatas aja lah yaa, sini mah tinggal memantaskan diri aja, huakakakakakakakak.

That’s all buat notes di ulang tahun ke -19 ini *deep sigh* I’m so old TT______TT  Banyak yang pengen aku tambahin tapi kafeinnya udah mulai nggak mempan nih, soooo segini aja lah yaa. Kasian dashboard wp kalian tercemar dengan postingan alayatun binti tak mutu ini hahahahaha. Byeeee, semoga tugasbesar cepat selesaaaaiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!  

3 thoughts on “Sembilan Belas

Wanna say something? Write here

