Aku Masih Mencari

Pernah nggak kamu liat seseorang tengah asik melakukan sesuatu dan kamu tiba-tiba pengen juga suka itu. Atau seseorang yang mahir dalam suatu bidang, dan kamu merasa pengen buat belajar itu juga. Soalnya aku masih sering ngalamin hal kayak gitu. Tapi anehnya dari semua hal yang pengen aku lakuin itu belum ada yang bener-bener bisa aku lakuin. Entah akunya emang yang kurang tekun atau sebenernya aku emang nggak ada minat kesana, cuma kesenangan sesaat gitu.

Di usia yang sudah 18 tahun bentar lagi 19, bukan usia yang dianggap remaja oelh kebanyakan orang. Sudah dianggap dewasa. Tapi kok aku masih gini-gini aja ya. Seperti masih berputar-putar di labirin, nggak tau jalan mana yang diambil supaya bisa keluar. Aku masih mencari-cari sebenarnya aku pengennya apa, mau apa nantinya. Disaat temen-temen yang lain sudah punya mimpi dan ambisi hebat, aku masih jungkir balik nggak tau mau ngapain. Cuma ngikut arus lah gampangnya. Arus yang mainstream, gak berani buat berbalik melawan karena emang belum tau ada apa sebenernya di arah yang lain itu. Pencarian jati diri ini benar-benar membingungkan.

Wanna say something? Write here

