Menyambut Desember, ceritanya….

Wahahahaha, udah Desember aja nih. Berarti udah hampir 4 bulan di perantauan huhuhu. Seneng deh udah Desember aja, menanti libur soalnya haha, padahal belom UAS -_-

Libur artinya pulang, tapi aku belum beli tiket, krik. Oke lupakan, semoga kebagian deh yaaa..Jadi ceritanya malem ini tuh super geje banget di kosan. Bukannya ngerjain lapres yang notabene TERAKHIR, dalam semester ini, aku malah asik browsing-browsing gajelas hmmm kasian sekali kuota modemku. Andai wifi jurusan bisa dibawa sampe kosan, keberlangsungan kehidupan maya gak akan sesusah ini. Aduh, malah ngelantur gini. Pokoknya senenglah bentar lagi libur cukup lama ihiiiy. Ketemu dengan sahabat dan kerabat tercinta, kembali ke kota yang sama aja panasnya. It’s fine as long as i’ll be in a place called home. Aaaah, ketauan banget nih homesick.

Ketemu sama temen-temen ada yang berubah nggak yaa? 4 bulan itu cukup lah bung untuk membuat suatu perubahan pada seseorang meskipun tidak signifikan. Aku pun mengakui diri ini ada yang sedikit berubah, mau tau apa? Cari tau lah sendiri hahahaha. Entah perubahan itu baik atau buruk itu semua balik ke diri masing-masing. Tapi yang jelas, seseorang tidak akan selalu sama dalam seumur hidupnya. Baik secara fisik, mental, kepribadian. karena manusia itu belajar setiap harinya, mereka berkembang dan diharapkan untuk menjadi lebih baik.

 

Wanna say something? Write here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s