Salam Hangat

Eumm…. hai semua🙂

Lama banget ya udah gak muncul di dunia blog. So, kabar terbaru dari aku adalah ganti status jadi ‘mahasiswa’ wkwkwkwk. Alhamdulillah, diterima di sebuah perguruan tinggi negeri di Surabaya.  Jauh ya dari Semarang .____. Memang ini bukan pilihan pertama, tapi kalo memang sudah diberi ini yakinlah ini yang terbaik buat semuanya. Biarpun kadang kalo kepo temen yang ada di sebuah universitas di Jogja itu masih agak hmmmm belum bisa move on sedikit hehe, tapi itu semua cuma masalah waktu kok.

Aku belum bisa ngoceh banyak, mumpung ada senggang ingin mampir ke blog tercinta ini. Ya besok-besok mungkin udah begaje ria menulis hal-hal ‘sampahku’. Hahaha, udah sepertinya. See you on next post🙂

-19 September 2013, kamar kos sendiri-

Wanna say something? Write here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s