Pic Spam!!!

Ehem, ini sebenernya post geje dengan tujuan geje pula. Cuma berisi foto2 toycam yang d ambil disela-sela belajar UKK ._.v Karena otak udah mengepul tanda tak mampu nerima plajaran jadi foto-foto gini bisa jadi bahan refreshing. Dan adekku juga entah kenapa jadi ikut-ikutan korban narsism gini yaa -____-

Fyi, kemarin aku udah pembagian raport. Alhamdulillah naik kelas, nilainya mau dibilang memuaskan juga gak begitu tapi rata-ratanya naik sih. Emak sempet muring-muring gitu, tapi habis itu biasa lagi. Hmmm, smoga semester 5 nanti bisa jauuuuh lebih baik🙂

Mau cerita jugak nih, kemarin hari senin kacamataku hilang. Kacamata yang kayak gimana bisa kalian lihat di foto-foto di bawah ini (full frame warna coklat). Jadi habis salat magrib di masjid sekolah, kacamata mendadak raib. Padahal cuma aku taruh di atas rak rukuh dan biasanya juga gak papa. Dicari kemana-mana tetep gak ketemu, super bete! Aneh gitu lho ilangnya gak ada jejak, apalagi itu masih lumayan baru. Alhasil, sekarang pake kacamata yang lama, lensanya udah kegores-gores -_____________-

4 thoughts on “Pic Spam!!!

Wanna say something? Write here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s