Hello 17

Wihihihi, long time no posting dan balik-balik udah 17 tahun aja ~(‘,’~)(~’,’)~ Jadi, tepatnya tanggal 6 Juni kemarin si owner of this blog usianya nambah  jadi 17 tahun, yipyippiee *tebar confetti*

Tapi sebenernya tanggal 6 itu gak ada apa-apa ding, suer yang ada malah bete soalnya ujian matematika sama biologi dijadiin 1 hari. Itu neraka jahanaaaam -____-” Cuma pasrah sama nasib, udah usaha tinggal hasilnya tergantung yang di atas.

Back to the topic, karena aku ulang tahun so pasti banayk yang ngasih ucapan hihihi entah via mesage, twitter, fb, atau langsung ke aku . Yah, paling gak itu bisa jadi moodbuster habis dihajar mat-bio. Dan, alhamdulillah hari itu aku pulang sehat wal’afiat tanpa kurang suatu apapun. NO PRANK!! Gosh, aku mikir kayaknya pada sibuk jadi gak ada waktu buat bikin ‘ritual ulang tahun’. but, unfortunately i’m wrong.

Besoknya aku malah dikerjain sama anak-anak gaputa, dengan pemeran utama ‘Cimol’ dan ‘Cimen’ sebagai kompor. Gilak, sampe nangis tau saking takutnya soalnya mereka pada marah sama aku -_- ternyata byuuurr…..

“Selamat ulang tahuuuun…..”

KAMPREEETT!! BERUAAANGG!!! JANGKRIIKKK!!!

CAmpuran air, tepung sama p** i*e jadi satu, mereka berdelapan tertawa bahagia sedangkan korbannya cuma bisa ndeprok meraung-raung kayak orang gila. Scene selanjutnya bisa ditebak, kejar-kejaran LOL. Beruntung smaga udah sepi, soalnya besoknya fisika, jadi yang ngeliat bentuk ke-absurdan ku cuma hanya segelintir orang ^o^

Untung di basecamp kaos sama celana nganggur entahpunyasiapa, yowes tak pake aja gak lucu aku pulang pake seragam belepotan tepung sama bau P** i*e duren. Sialnya pas itu aku gak bawa motor, soalnya dibawa bapak. Beruntung bapak tak sms mau jemput ^^

Keisengan gak brenti disitu ternyata, masih ada yang lain. Tasku dimasukin batu paving -___- yang belakangan aku tau si ‘Cika’ yang masukin ke tas. Sumpah ini juga aku begonya kumat. Pas pulang itu aku gak begitu nyadar kalo tasnya mendadak berat, mikirnya paling tadi aku bawa buku banyak *ada ya anak sekolah gatau bawa apa aja di tas ._.* Sampe rumah juga gak niat buat ngecek udah terlanjur capek. Dan baru sadar besoknya waktu mau masuk ruang tes pas mau ambil clipboard sama alat tulis, akhirnya aku keluarin pas keluar dari ruang tes. Diam-diam, tengok kanan-kiri biar gak ketauan. Udah berasa maling habis njarah rumah orang -_-

Hahaha, tapi jujur deh berkesan banget. Thanks buat semuanyaaaa, sayaaang kaliaaaan gaputa angkatan 30 ^^

Wanna say something? Write here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s