Islamic Festival 2012 :)

pamflet ifest2012

Alhamdulillah, tanggal 6 Mei 2012 kemarin salah satu proker gede Rohis Smaga yaitu Islamic Festival 2012 terlaksana dengan sukses dan lancar. Tahun ini Islamic Festival, atau yang lebih dikenal dengan I-Fest  sudah ketiga kalinya diadakan.

Jadi Ifest itu adalah acara ekstern Rohis yang isinya lomba-lomba islami tingkat SMP dan SMA se-Semarang gitu, such as kaligrafi, baca puisi, tahfidzul qur’an, tartil, rebana, nasyid . Nggak lupa ada bazaar sama guest starnya lho dan FREE ENTRY and PUBLIC! Jadi yang boleh ikutan gak cuma orang-orang tertentu aja trus gratis pula. Kamu dateng bisa nikmatin penampilan guest star sama jajan di bazaar hehehehe.

Untuk tahun ini, kita ambil tema “Muslimize Your Life” dengan guest star D’Cis Musicapella, Fatih Nasyid, dan Ust. Salim A. Fillah. Yang bikin acara beda sama tahun lalu adalah ada talkshow dari ust. Salim. Aku sendiri kurang tahu gimana jalannya talkshow tapi kata temen-temen ku lancar dan yang nonton juga banyak. Maklum aku ditempatin di ruang rekap jadi terkurung dari dunia luar dan disibukkan sama rekap nilai peserta  -____-. Aku sendiri jujur gak bisa cerita banyak tentang jalannya acara karena dalam kondisi terisolasi dan kepanansan (ac di ruang rekap soak) tapi pas akhirnya aku keluar kandang bisa dibilang keadaan di luar cukup mengejutkan. Aku keluar pas agak sorean jam 3-an gitu dan itu pengunjung masih rame! Shocking bener2. Tempat duduk yang disediain buat pengunjung ikutan talkshow juga full! WOW, bener-bener unpredictable! Yang aku takutin dari kemarin-kemarin emang pengunjungnya. Kan jarang-jarang tuh orang-orang umum mau nonton beginian. Harus big thanks to anak-anak sie dokpub (echel, galang, salil, zulfa) publikasinya kenceng abis, kalian emang andalan {}

Duh, rasanya pas udah selesai acaranya tuh seneeeeeng baaaangeeet. Jerih payah buat nyiapin segala macem tetek bengeknya terbayar sudah pada hari Ahad, 6 Mei 2012. Walaupun pas hari H ada beberapa problem tapi alhamdulillah bisa di cover dengan baik. Tau gak aku sampe rumah tuh rasanya masih gak percaya kalo Ifest hari itu udah selesai. Masih aja kebayang suka dukanya jualan pas Car Free Day tiap minggu pagi, cabut sana sini buat ngurus sponsor, jualan kelas yang selalu kenceng dll. Dan khususnya aku yang jadi sie DU pasti yang kerasa banget pas pontang-panting nyari dana sana sini, ikutan stress sama bu besar bendahara ifath hehehe ^^V

Disini aku mau ngucapin big thanks buat semua pihak yang udah terlibat dalam penyelenggaraan Ifest tahun ini, baik langsung maupun tidak langsung. Buat semua anak rohis visioner kalian emang andalan :3 Dan aku mau menekankan sekali lagi seperti yang udah dikatakan sama pak bos ketua panitia Mukaffi, kalo kita jangan terlena sama puas dengan hasil yang udah didapat kali ini. Keep istiqomah akhi ukhti, Hamasah ^^9

Eh, aku juga mau ngucapin sesuatu biarpun agak OOT hehehe.  Jadi 4 temenku dari rohis ada yang berangkat ke Turki bulan ini buat kompetisi apalahitunamanyaakulupa. Mereka berempat peraih medali emas (imam & Galang) sama perak (Amal & Farah) waktu ISPO kemarin. Imam sama Galang udah  berangkat kemarin ke Istanbul, minggu depan gantian Amal sama Farah ke Ankara. Semangat guys, be the best . Go get the medals hehehehe ^^9

3 thoughts on “Islamic Festival 2012 :)

  1. Reblogged this on ZhaLyra Kuinn's and commented:
    This, yang nggak sempet aku buat tulisannya. tenyata sohibku Arra-ssi udah bikin.
    Memang, moment I-Fest adalah salah satu momen spesial dalam Rohis Visioner angkatan kami. Aku sendiri, punya amanah jadi sie. acara. dari awal udah ribet. apalagi waktu hari H. banyaaak banget kendalanya. kayak pembicara talkshow ga bisa sampe jam 12 siang lah (padahal talkshow mulai jam 2 siang -,-), juri nggak dateng, and so on. But, kami berhasil mengatasi semuanya. sampe ngrubah rundown 3 kali (kata Kaffi; Istimewa!)
    Pengalaman itu nggak akan pernah kami lupain deh🙂

Wanna say something? Write here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s