What I afraid of…

Suatu saat ada masa di kala semua hal terasa sangat menyenangkan. Benar-benar hal yang sempurna dan kau akan berpikir itu adalah hal terhebat dalam hidupmu. Seiring dengan berjalannya waktu, akankah kebahagian yang kau anggap hal terhebat itu bisa terus mengikuti? Tentu tidak, ada masa dimana hidup itu indah dan juga kelam. Tinggal waktu yang mempermainkan kapan hal tersebut terjadi.

Seperti saat ini, aku merasa bahagia. Aku bertemu dengan orang-orang hebat dan menyenangkan. Menjalani kehidupan yang bahkan aku tak sempat pikirkan dulu. Kehidupan dahulu yang monoton , bahkan jika aku ceritakan rasanya akan sangat membosankan. Kehidupan yang dinamis, seperti itulah aku menjalani hidup sekarang. Tapi yang aku takutkan adalah kapan hal menyenangkan ini berakhir. Semua orang tahu bahwa hidup bahagia selamanya hanya ada pada dongeng, pada kenyataanya bumbu yang paling tak ingin kau rasakan pun bisa mampir di lidah. Namun, aku tau pasti semua orang juga ingin cerita dongeng tersebut bisa benar-benar hadir dalam hidup mereka. Just on ur mind, dude!

Aku tahu aku serakah. Aku sudah mendapat lebih namun masih saja mengharapkan yang lain. Sifat natural manusia, ingat? Dan kutekankan sekali lagi, aku takut ini semua berakhir. Pelan tapi pasti, aku bisa merasakan beberapa hal mulai terasa berbeda. Aku berusaha bersikap tenang dan wajar, padahal sebenarnya panik luar biasa. Menjauh, mungkin itu deskripsi yang tepat untuk hal-hal  yang sedang terjadi saat ini. Aku yang kalap berusaha meraihnya kembali dalam genggaman. Lihat yang aku dapat, seperti berusaha meraih angin. Semu. Tak ada, nihil, kosong. Dan aku mulai sadar, ini adalah waktunya. Meratapi? Untuk apa? Hanya mebuang sisa waktuku. Aku harus bangkit, tidak bagus jika terus terlena dalam kebahagian. Menghadapi hal yang bahkan sampai mati pun tak mau aku bayangkan.

 

4 thoughts on “What I afraid of…

Wanna say something? Write here

