Acoustic in Saturday Night

Happy saturday night all !!! Hayooo, siapa yang maming suwung gak ada yang ngapelin atau ngajak keluar, ngacuuung!!!! *tunjuk jari ^^* hehehe. Jadi karena emang malming kali ini gak ada kerjaan (biasanya juga) aku iseng-iseng streaming youtube. Biasanya sih download video kalo di situ, tapi karena koneksi di rumah itu cukup laknat akhirnya pilih streaming aja T.T

Dan yang jadi pilihan kali ini adalah Sungha Jung! Pemain gitar akustik finger-style asal korea. Masih muda lho, ikut 96lines *dan gue udah tuaaa*. Tapi jangan salah biar masih muda, permainan gitar mantaap abis. Wanna know more about him? Visit his official website and Youtube channel.

Lihat video-videonya jadi pengen belajar gitar lagi😥. Jangan salah ya, urakan gini aku juga pernah les gitar klasik lho, tapi cuma betah beberapa bulan soalnya udah keburu stress dan pas itu lagi kena puncak ‘jaman penjajahan’. Udah pusing bagi waktu sama belom juga latiannya jadi keteteran. Akhirnya milih tak lepas deh, mutusin buat gitarnya belajar otodidak aja atau kalo udah waktunya lowong ikutan kursus lagi *tapi sampe sekarang belom kesampaian TT_____TT* . Oke,  daripada kebanyakan curcol nih beberapa video hasil streaming barusan. Doi juga main lagu big bang yang BLUE sama Haru Haru (forever my big bang’s favorite song) aaaa tambah sukaaaaa.

Blue (big bang)

Haru haru

someone like you (lagu kebangsaan para galawers)

beautiful

streaming segitu aja lumayan lama selesainya, hiks korban buffering T.T

youtube credits: jwcfree

Wanna say something? Write here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s