BEAST “Beautiful Show Live in Jekardaaaah” :)

hai b2uty indonesiaaa…. congrats ya dari 17 kota di 12 negara Asia, Eropa, Amerika Utara dan Amerika Selatan finally, Jakarta dapat kesempatan buat jadi tuan rumah konser Beast yang bertajuk ‘Beautiful Show’. Beast pun makin menambah deretan boyband girlband Korea yang menyambangi Indonesia. Makin menguras kocek anda *ups

Mungkin udah pada tau ya, hehe tapi gak apa dong kalo tak post juga di blog ini hehehe. Dan sekedar informasi yang berhasil ngundang boyband berisi 6 cowok hot ini adalah Marygops Studios, itu juga yang ngeboyong 2PM bulan November kemarin. Semoga lancar sampai hari H, gak ada yang aneh-aneh.

Konser ini bakal berlangsung di JITEC Mangga Dua Square 17 Maret 2012. Untuk pembelian tiket dibuka tanggal 11 Februari 2012 and it means tomorrow, so grab it fast b2uties. Available on http://www.rajakarcis.com and http://www.tiket.com.

Ini seating plan sama harga tiket, monggo dicek yang cukup sama isi kantong

1. Diamond – 1.750.000

2. Gold – Rp. 1.250.000

3. Silver – Rp. 700.000

4. Bronze – Rp. 500.000

5. Festival – Rp. 850.000All seated, except Festival (standing/moshpit)

Dan gimana nasib yang bikin post ini ya? Apakah ia akan nonton?  Hehehe, honestly aku suka beast sukaaaaaa banget tapi belum bisa dibilang b2uty sih. Dan nasibku seperti biasanya kalo ada acara ginian, you know what i mean lah. Maklum anak sibuk sih apalagi semester 2 padet banget jadwalnya .__. *alibi* lagian duitku juga belum cukup dan masih ada yang jauh lebih penting, inget prioritas lah pokoknya. Ntar kalo emang dikehendaki sama Allah SWT aku bisa nonton atau bahkan ketemu mereka kan juga pasti bakal terjadi :)) Hehe, tapi gak semata-mata cuma nunggu diem tanpa usaha ya lagi nabung nih wkwkwk

Wanna say something? Write here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s