Curcol 2

Halo!! Met malem semuaaaa
Akhirnya the owner of this geje blog comeback😀 kangen banget sama wp ini, sampe aku posting ini pake hape.  Ada yang pengen tau gak aku ngapain aja selama beberapa hari ini ngilang? Hehehehe..

Jadi gini, sejak tgl 28 november 2011 sekolah-sekolah rsbi di semarang dah mulai uas, mendahului sekolah lain. Soalnya sekolah yang (katanya) internasional itu punya beberapa mapel yang harus diujikan dua kali ( soal rsbi dan pemkot) . Karena aku sekolah di smaga tercinta makanya aku uasnya lebih cepet. Aku sendiri gak mau cerita panjang lebar soal uas.kemarin, gak mau nambahin aib ke publik. Intinya uas berakhir dengan mapel agama pada hari rabu 8 desember 2011.

Habis uas itu aku muali disibukkan lagi sama berbagai hal, tp sekarang masih aku fokusin ke ngejar/perbaikan nilai sama ngumpulin tugas yang ke-delay, for example FISIKA. Suatu momok tersendiri but anak-anak ipa tapi enggak buat mereka yang ngerasa ‘physics is fun’. Entahlah,  untuk saat ini masih susah buat aku nganggep fisika itu fun layakny game angry birds atau variety show korea yang lucu abis.
Yah yang penting aku udah usaha semaksimal mungkin,  tinggal masrahin semua ke yang ada diatas. Mungkin hari jum’at/sabtu udah pembagian raport and hari. Dan tanggal 19 nya GOES TO BALIIIII !!!!!!

Tema widyawisata taun ini balineseklopedia (gak tau maksudnya apaan ) yah pokokny can’t wait for this event, aku dari dulu nungguin SMA biar bisa ke bali hehe, maklum belum pernah kesana sih ^^V. Dan sepertinya aku hrus pinter ngebujuk om2 sama tante2 aku biar ngasi tambahan uang saku wkwkwk. Nyesel ih, dr dulu gak nabung-nabung beneran deh.

Doain yaa semoga widyawisatanya lancar, gak ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, tru pulang nyampe semarang selamat sentosa tanpa kurang suatu apapun. Good night yaa, udah ngantuk berat nih ;))

Wanna say something? Write here

