Lost

Kayaknya aku lagi demen banget sama wp nih atu, wkwkkwk. Oyaa, aku mau cerita lagi nih. Hari ini tepatnya tadi pagi habis upacara, sohib aku Ria sms minta aku nemenin dia sama zulfa ke paragon. Awalnya rada ogah-ogahan lha fungsiku apa coba disana yang pentng yang punya hape ada kan? Lha ria malah bilang kalo aku tuh ‘cowok’ penuh penekanan, biar bisa ngehajar orang katanya kalo kurang ajar -_______-” Yaaah, karena aku baik aku iya-in aja. Asal gak lama-lama soalnya aku mau mentoring, takut gerbangnya udah ditutup sama satpam yang mau jum’atan.

akhirnya berangkat deh ke paragon, nah pas di jalan mereka berdua ini bilang kalo mereka tuh agak ganjil sama orang yang nemu hapenya zulfa. Begini, jadi hapenya zulfa kan ilang di bus, lha trus ditemuin sama orang. Ria kan nyoba nelpon hape zulfa, eh diangkat. Dia bilang namanya Tommy, kerja di paragon. Kata zulfa juga itu orang katanya mau ngembaliin hape itu, tapi dia gak tau smaga dimana o____0 hellooooo????? kerja di paragon tapi gak tau smaga, wah gak mungkin banget, soalnya smaga sama paragon sama-sama di jalan pemuda. dan lagi smaga itu persis depan balai kota, how come bisa nggak tau? Itulah awal kecurigaan mereka. Aku juga curiga tentunya, tapi kita usaha dulu buat ke paragon nyari itu orang. Namun tidak disangka ternyata mereka gak tau si Tommy itu kerja apa. Katanya smsnya gak dibales.

Yaudah deh, akhirnya nekat nanya sama bapak-bapak customer service yang di depan siapa tahu kenal. Tapi yaaa karena info gak lengkap si target tidak bisa diketahui. Trus waktu nyoba telpon lagi malah gak aktif coba. dan pake cara ngelacak nomer *123*6*6# juga nihil.

Nyampe smaga aku ninggal mereka soalnya mau mentoring trus RBPO I (Rapat Besar Pengurus OSIS I) maklum sekretaris salah satu subsie -__-” Habis itu ikutan kumpul gapasse *duh anak sibuk :o*

Dan sampai saat aku nulis post ini, kabar terakhir dari hapenya zulfa cuma itu orang bilang ‘nanti sy kmbalikan plg kerja’ . Kata Ria nomernya malah gak aktif, zulfa juga sempet nangis-nangis sampe bengkak matanya. Kata Ria kayaknya dia dimarahin sama ibunya.

So, buat siapapun yang baca nih post dan merasa kamu adalah orang yang dimaksud harap segera dikembalikan. Kami masih percaya kamu mau ngembaliin, hape itu penting buat yang punya.

Sekian,

Terimakasih

Wanna say something? Write here

