Today’s Lesson : Don’t Be Too Stressed Out!

Hoaaaah, hari ini gilagilagila… ada ‘sedikit’ problem sama job aku , dan itu sangat amat vital buat aku karena nyangkut masalah kredibilitas *bahasa sok tinggi* Gak bakal aku jabarin deh, private soalnya hehehe. Dan masalahnya aku terlalu mikirin ini kebangetan banget sampe kebawa stress dan sedikit depresi -_-, nah ini nih hari ini aku terlalu mikirin ini , trus tadi sore aku crita-crita sama yusrina soal ini di tempat fotokopian sambil nunggu fc proposal. Dan pas balik ke sekolah, aku dapet sms dari adekku kalo dia gak les.

Hening….. aku baru inget kalo ini hari Rabu dan aku les LIA!!!! Beneran lupa banget, trus aku liat jam udah hampir jam 6, padahal lesku jam 5. Dan jam 5 tadi aku lagi crita-crita dengan leluasanya , OH MY GOD!! Jadi intinya jangan terlalu stress !

Wanna say something? Write here

