TRAX – BLIND MV

Saya cuma mau ngeshare MVnya TRAX. Saya yakin hampir semua udah pada liat, saya aja yang cupu baru liat hari ini. Itu juga dibilangin sama temen kalo modelnya kyuhyun sama victoria -____- *kpoppers gagal*Sepertinya kesibukan mulai membuat saya buta koreašŸ˜®

yaudah nih cekidot.. saya suka lagunya ^^b

notes: ngakak liat mukanya kyuhyun, biasanya yang nyanyi dia sekarang malah jadi model MV. Entah apa yang ada dipikiran sutradara milih dia jadi model mv , mukanya tu lhoo pengen aku gampar saking gemesnya wkwkwk *diuber sparkyu* Tapi terlepas dari itu, berarti ini membuktikan kalo kyuhyun udah makin diakui kemampuan aktingnya. Tapi jujur, saya lebih suka kamu nyanyi bang ._____.V

Dan buat victoria onnie, no comment deh 10 jempol buat onnnie \^0^/

Wanna say something? Write here

