Curcol 1

Eh eh , aku to mau cerita.. gini-gini besok tuh ulangan kimia dan aku belum belajar sama sekali trus enggak mudeng materinya juga.. menurut kalian bisa dapet nilai bagus gak?? *kicked* *ini juga anak TK udah tau jawabannya -_____-

Sebenarnya bukan itu juga sih yang mau aku ceritain, tapi ada itu juga (lho?) Jadi begini, ini aku lagi di warnet gara-gara gak bisa OL di rumah. Semua berawal dari aku yang ngilangin modem. Dan beginilah jadinya bolak-balik ke warnet ngabisin uang saku, padahal belum nabung buat uang saku widyawisata -___-

Jadi inti dar semuanya adalah aku bokek dan belum belajar kimia

2 thoughts on “Curcol 1

Wanna say something? Write here

