ancur! Mau Meledak!

Ah tauk dah, pusingpusingpusingpusing!!!! Menjelang UAS stress malah mendera. Rasanya seminggu ini hidup mulai gak fokus, di kelas kalo gak bengong ya tidur, di rumah malah ndomblong di depan laptop. Akibatnya banyak tugas yang biasanya udah geje makin tambah gak ada baunya. Padahal targetnya mau ngejar nilai yg makin jadi rangking bawah. Tolooong, mana dompet juga lagi tipis-tipisnya -_______-

Intinya saya lagi depresi, terlalu banyak yang dipikirin. Pengen teriak rasanya ke semua orang “GUE LAGI STRESS WOYYY STRESSS!!!!! DEPRESIIII!!” Tapi urung tak lakuin, gak mau diseret ke RSJ T___T Butuh susu coklat nih, enak deh kayaknya :9 Eh, tugas html TIK belum dikerjain, duh gak mudeng apa-apa kebanyakan cabut TIK ,emaaaaaaakkk!!! ><

Omongan gue makin random, udahan ah capek. FF project gak ada yg jalan, macet semuaa!! (?) *diseret ke rsj*

Wanna say something? Write here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s