introduction (kayaknya)

Haloo…
saya aulia rahmanissa , panggilannya banyak jadi terserah mau manggil apa.
saya yang punya arrasidestory.blogspot.com. ada yang tau?? nek ngerti sangar abiis, blog isine paling rak mutu XDD
dan entah kenapa gara-gara 2 sohib saya ria sama zhie bikin wp saya juga ikut tergerak, padahal awalnya nolak mentah-mentah dengan alasan uda punya di blogger. tapi setelah mikir-mikir dan dengan ribuan pertimbangan, maka dibuatlah blog ini di hari hujan (?)
nanti isinya sepertinya gak jauh beda sama blog sebelumnya, tapi insyaAllah saya bakal ngepost beberapa writing project saya disini tapi lagi on-going dan gak tau bakal selesai apa enggak -_____-
udah yaa segini dulu intronyaa, bye

Wanna say something? Write here

